Tetap di rumah dan jaga kesehatan Anda sekeluarga sambil menikmati kesegaran Dang SoeWoek, yang peduli alam dan sesama persembahan dari Jabung kabupaten Malang.
Dang SoeWoek berbahan dari rempah jahe pilihan, kopi dan cascara dari perkebunan Lereng Gunung Bromo. arabica dan cascara Taji serta robusta kemiri Jabung. Dang SoeWoek juga berbahan teh hijau yang menyegarkan serta bunga Telang yang menenangkan.
Dang SoeWoek diracik secara tradisional dengan menggunakan agen biologis untuk menciptakan minuman probiotik dengan rasa asam manis, memiliki sensasi karbonasi yang segar dan aroma fermentasi yang khas.
Tombo Teka, Lara Lunga
#calonsrikandipertanian
Tetap di rumah dan jaga kesehatan Anda sekeluarga sambil menikmati kesegaran Dang SoeWoek, yang peduli alam dan sesama persembahan dari Jabung kabupaten Malang. Dang SoeWoek berbahan dari rempah jahe pilihan, kopi dan cascara dari perkebunan Lereng Gunung Bromo. arabica dan cascara Taji serta robusta kemiri Jabung. Dang SoeWoek juga berbahan teh hijau yang menyegarkan serta bunga Telang yang menenangkan. Dang SoeWoek diracik secara tradisional dengan menggunakan agen biologis untuk menciptakan minuman probiotik dengan rasa asam manis, memiliki sensasi karbonasi yang segar dan aroma fermentasi yang khas. Tombo Teka, Lara Lunga #calonsrikandipertanian
14
12 Komentar 0 Bagikan